Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai

- Sabtu, Mei 20, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan kembali di gelar tahun 2018 mendatang. Beberapa Kabupaten di Sulsel akan menggelar pesta demokrasi tersebut, salah satunya adalah Kabupaten Sinjai.

Salah satu figur muda yang juga sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia, Andi Fajar Asti, S.Pd, M.Pd, M.Sc. menyatakan siap maju mengikuti Pilkada Sinjai karena mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Banyak figur senior yang siap menyatakan siap maju, namun itu bukan berarti menciutkan nyali bagi tokoh muda yang satu ini. Dengan tagline Muda, Cerdas dan Visioner, Fajar Asti siap mengabdi untuk membangun Sinjai yang dikenal dengan daerah mangrove itu.

“Sudah saatnya Sinjai dipimpin oleh tokoh muda yang energik guna mengembalikan kejayaan Sinjai yang selama ini terpendam. Sinjai memiliki sejuta potensi alam, namun belum dikelola secara maksimal,"terangnya.

"Disini dituntut peran pemerintah dalam berbagai aspek meliputi perencanaan, pemanfaatan, pengendalian, pemeliharaan dan pengawasan. Dan bukan hanya sektor itu saja, bidang penegakan hukum pun menjadi sasaran tokoh muda ini untuk terus di benahi,” Imbuh Alumnus Pps UGM Yogyakarta ini menambahkan. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone