Semangat Toddopuli Temmalara Kepmi Panrita Dikukuhkan

| 3 Mei 2017 | 14.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, MAKASSAR - Pengurus Kepmi Bone Komisariat Panrita Universitas Pejuang Republik Indonesia, resmi dikukuhkan di gedung PKK Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 3 Mei 2017.

Mengambil semangat Toddopuli Temmalara, pengurus baru dikukuhkan langsung oleh Ketua umum DPP Kepmi Bone Justang, dihadiri oleh dewan pembina Andi Alim Bagu, SE, SKM, M. Kes yang juga merupakan Wakil Rektor III UPRI serta ketua Jurusan Informatika Andi Muh. Lukman, S. Kom, MT.

Dalam sambutannya Andi Alim menyampaikan apresiasi atas kesolidan anak Bone dalam menghimpun diri di kampus UPRI, selaku dewan pembina organisasi yang sekaligus bersentuhan kepentingan langsung dengan dinamika kemahasiswaan kampus sebagaimana tugas yang di embannya sebagai wakil rektor III.

“Di KEPMI-Bone kita selalu menjunjung tinggi assikarajangeng, saling menghargai apalagi yang lebih tua. KEPMI-Bone memiliki sejarah sebagai organisasi yang terdepan dalam kecerdasan dan keberanian, harapan kami kepada pengurus baru bahwa komisariat panrita ini adalah komisariat kekaderan,"tuturnya.

"Oleh karena itu komisariat ini harus mengkader pemimpin bukan hanya diinternal Bone tapi semua organisasi yang ada, tetapi bukan berarti kader yang telah sukses menjadi pemimpin di Organisasi lain serta merta melupakan asalnya, kader harus tetap kembali ke asal dan kesolidan akan terjaga", tambah  Andi Alim.

Lukman juga tak luput juga menyampaikan apresiasi atas pelantikan tersebut, dimana disebutnya kali ini lebih meriah dibanding sebelumnya.

‘Alhamdulillah kali ini nampaknya lebih meriah dari sebelumnya, semoga ini tanda kebangkitan luar biasa dimana organisasi ini pernah vakum sekian lama’, kata Lukman dalam sambutannya.

Sementara Justang menyampaikan harapan agar pengurus baru yang dilantik mampu bekerja dengan baik, terutama fokus memberikan outoktritik dan sumbangsih prmikiran terhadap perkembangan pergamabangan di Bone, karena Pantita satu-satunya komisariat yang memiliki mahasiswa pertambangan.

“Terasa canggung rasanya berbicara didepan para guru saya tetapi karena tugas dan amanah saya harus berbicara sebagaimana mestinya, komisariat panrita ini unik dijajaran Kepmi-Bone karena satu-satunya komisariat yang memiliki mahasiswa pertambangan, harapannya mampu menunjukkan eksitensi dari zaman ke zaman terutama menggunakan daya kritisnya dalam mengevaluasi persoalan-persoalan pertambangan di Bone",

Arman selaku ketua terpilih yang dikukuhkan menyatakan rasa terima kasih yang luar biasa atas kehadiran para dewan senior.

"Secara pribadi dan kelembagaan saya mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan para dewan senior, demikian juga pengurus demisioner telah melahirkan kami Insya Allah tanggung jawab itu ditangan kami sekarang", kata Arman dengan berapi-api dalam sambutan pertamanya.

Pelantikan tersebut ditutup dengan hiburan lagu solo diiringi dengan petikan akustik salah satu pengurus.


Humas KEPMI-Bone DPK Panrita UPRI Makassar: Oleng
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI