Sertijab, AKBP Muhammad Kadarislam Resmi Jabat Kapolres Bone

| 11 Mei 2017 | 11.07 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Raspani yang sebelumnya memegang tongkat kepemimpinan di Polres Bone. Kini tongkat kepemimpinan Kapolres Bone diserah terimakan dari AKBP Raspani, Kepada Pejabat Kapolres Bone yang baru, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim

Pelaksanaan  serah terima Kapolres Bone ini dilakukan di Mako Polres Bone, Kamis 11 Mei 2017 pagi, dengan didahului penerimaan Kapolres Bone yang baru, dengan diterima oleh seluruh anggota Polres Bone.

Kegiatan tersebut berjalan dengan beberapa rangkaian adat seperti tarian penyambutan. Dengan dilanjutkan pelaksanaan lapsat (Laporan Kesatuan) di ruang aula gedung Polres Bone.

Dalam acara laporan Kesatuan Kapolres yang lama, dijelaskan bahwa selama ini kegiatan dan kejadian kriminalitas diwilayah Kabupaten Bone keseluruhannya diselesaikan dengan situasi terkendali dan aman.

Sedangkan Kapolres yang baru berjanji untuk meneruskan kebijakan Kapolres yang lama dan akan bekerjasama dengan seluruh pejabat dan anggota kepolisian Polres Bone guna menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bone.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI