Suzuki Ignis Diperkenalkan di Bone

| 6 Mei 2017 | 20.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Launching Suzuki Ignis ‎resmi digelar di Bumi Arung Palakka Oleh PT Megaputra Sejahtera di RC Teras, Jalan Merdeka, Kota Watampone, Sabtu  6 Mei 2017.

Ignis merupakan varian terbaru Suzuki yang dinilai mampu merebut pasar di segmen LCGC. Mengusung konsep Urban SUV, Ignis tampil dengan balutan interior dan eksterior yang stylish.

Kepala General Maneger  PT. Megaputra Sejahtera, Doli Rusdi mengataan Ignis mengusung konsep modern dan irit bahan bakar.

"Ignis Hadir berbeda dengan mobil lainnya, kelebihan mobil ini irit bahan bakar. Harapan kami semoga kehadiran Ignis ini dapat menambah market share untuk Suzuki dan bisa diterima masyarakat khususnya di Kabupaten Bone". Ungkap Doli Rusdi.

Sementara itu, Pemerintah Daerah yang meresmikan launching Suzuki Ignis melalui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bone, Asiswa Karim, dalam sambutanya mengatakan bahwa semoga produk ini kedepannya lebih baik.

"Kami mewakili Pemkab Bone, harapan kami semoga Ignis ini dapat memenuhi semua ekspektasi masyarakat bone dan dapat mengembangkan sayapnya ke depan" kata Asiswa Karim.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI