Terduga Pelaku Pelecehan di Rumah Hantu Diringkus Polisi

| 3 Mei 2017 | 16.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Terduga pelaku pelecehan di dalam wahana rumah hantu terhadap AN, seorang wanita berumur 26 tahun di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan,  Senin malam, 27 Februari 2017 lalu. Akhirnya diringkus Polres Sinjai, Rabu 3 Mei 2017.

Pelaku diringkus oleh anggota Patmor Polres Sinjai saat sedang asyik duduk-duduk dibawah sebuah kolom rumah, di jalan Halim perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, kecamatan Sinjai Utara.

Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan, membenarkan penangkapan terhadap terduga pelaku tersebut. Pria yang diamankan itu yakni Aco.

"Sekitar sepuluh menit yang lalu anggota mengamankan pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual di rumah hantu pada acara pameran pembangunan di sinjai 3 bulan lalu, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Sinjai," terang Sardan kepada Bonepos.com.

Sebagaimana diberitakan, AN yang ditemui Bonepos.com di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sinjai, Senin malam, 27 Februari 2017 lalu, menuturkan, bahwa dia merasakan ada tangan yang meraba kaki dan perutnya saat tengah berada di dalam stand di area lokasi Pameran Pembangunan Hari Jadi Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu.

"Awalnya saya bersama teman-teman masuk ke tempat permainan rumah hantu itu, suasananya gelap, tiba-tiba saya merasa ada yang raba bagian kaki saya dan juga bagian perut saya," kata AN.

Dijelaskannya, bahwa saat aksi pelecehan itu terjadi dirinya sontak melihat ke belakang, alhasil dia mendapati ada seorang pria tepat berdiri dibelakangnya, dia pun kemudian menampar pria yang diketahui berinisial AC itu.

"Saat saya lihat kebelakang ternyata pelakunya adalah AC dan secara spontan saya langsung tampar dia. Saat itu AC langsung pergi tapi saat itu juga saya langsung buntuti untuk memastikan wajahnya karena didalam gelap," Kata AN kesal.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI