Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone

- Senin, Mei 15, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Ratusan personel Polres Bone dikagetkan dengan tes urine dadakan usai apel pagi tadi, Senin 15 Mei 2017 di Mapolres Bone, jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojog Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Bagian Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bone yang dipimpin oleh Ka Urkes Bripka Melyana mengatakan pemeriksaan kali ini menggunakan alat Rapid Tes Multi Drugs yang dapat sekaligus mendeteksi 6 jenis narkotika berbahaya diantaranya Coc, Amp, Met, Thc/ ganja, Mop dan BZO serta hasilnya langsung dapat diketahui.

“Pemeriksaan urine kali ini kami menggunakan Rapid Tes Multi Drugs yang dapat mendeteksi 6 jenis Narkotika berbahaya sekaligus diantaranya Coc, Amp, Met, Thc/ ganja, Mop dan BZO serta hasilnya langsung dapat diketahui.” Ujar Melyana.

Dengan penjagaan ketat satu persatu anggota di arahkan masuk ke dalam toilet penjagaan dengan pantauan langsung Kapolres Bone didampingi para Kabag, Kasat dan diawasi ketat oleh Anggota Propam yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bone Iptu M. Nasir.

Dari ratusan anggota yang mengikuti tes urine, lanjut Melyana, tidak ada satupun yang terindikasi positif narkoba.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone