Tim Lapanning bersama Dinas Kominfo Soppeng Jelajah Wisata Air Terjun Lamelle

- Minggu, Mei 07, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SOPPENG - Tim Lapanning bekerjasama Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng menjelajah di tempat wisata air terjun Lamelle yang ada di Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabatta, Watansoppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu 6 Mei 2017 kemarin.

Ketua Tim Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng A.Fithratuddin mengatakan, bahwa kegiatan dilakukan untuk memperkenalkan dan mempublikasikan potensi Wisata Kabupaten Soppeng. "pada hari ini sasaran kia adalah pertama ke air terjun Lemelle setalah itu di lanjutkan ke Batu Tellongenge, disana kita bermalam,"ungkapnya.

Lanjut, A.Fithratuddin, menambahkan bahwa, tim yang ikut dalam jelaja wisata itu akan bermalam di puncak pengunungan Tellonge'nge.

"Ditempat itu kita akan menikmati panorama pada malam hari yang begitu indah, lampu lampu yang ada di kota begitu kelihatan bersinar, bukan hanya di kota watansoppeng bahkan sampai di kota Wajo nampak juga terlihat, jadi tidak salah kalau,"Ayo ke Soppeng,"tuturnya.

Untuk diketahui, Wisata air terjun Lamelle di Watansoppeng itu, menyimpan sejuata Panorama Eksotis yang menarik perhatian sejumlah wisatawan.

Bahkan, wisata yang berada di ketinggian kurang lebih 2000 meter dari permukaan laut ini kerap dikunjungi wisatawan pasalnya tempat itu memiliki paranoma alam yang indah yang akan memanjakan para wisatawan.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta