Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air - Bonepos - Berita Terkini Sulsel

Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air

- Minggu, Mei 14, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Hujan deras yang mengguyur wilayah Watampone mengakibatkan genangan air mencapai ketinggian satu meter membuat permukiman warga dan ruas jalan terendam air. Petugas langsung melakukan evakuasi warga dengan perahu karet, Minggu 14 Mei 2017.

Komanda SAR Bone, A.Sultan, mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim sebanyak enam orang yang dilengkapi dengan peralatan pendukung untuk membantu warga yang terendam banjir akibat Hujan Deras.

"Kami turun ke lokasi banjir dengan membawa perahu karet dan peralatan medis untuk membantu proses evakuasi warga yang rumahnya terendam air," Ungakap A.Sultan, kepada Bonepos.com

Terlihat Proses evakuasi warga korban banjir, di Kelurahan Ta, Dan kelurahan Biru Kota watampone yang dilakukan tim Sar Bone, dimulai sejak pagi hingga saat ini.

"Evakuasi itu diutamakan anak-anak, wanita, dan lansia. Tim SAR akan menolong warga hingga banjir reda dan saat dibutuhkan kami selalu siap membantu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah  rumah  yang terendam banjir, dipicu curah hujan tinggi, pada Sabtu malam hingga Minggu pagi (14/05/2017), dini Hari.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017