Tim Satgas DLHK Sinjai Lakukan Gerakan Bersih Masjid

| 10 Mei 2017 | 15.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, SINJAI - Kesiapan satgas pengelola sampah yang dibawahi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) kabupaten Sinjai untuk melaksanakan Gerakan Bersih Masjid, rupanya bukan sekedar slogan saja.

Betapa tidak, rapat persiapan yang dilakukan oleh kepala seksi bidang pengelola sampah DLHK, Sulkifli Bahar beberapa hari lalu akhirnya sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan perencanaan.

Kepada Bonepos.com, Sulkifli mengatakan kalau dirinya selaku kepala seksi bidang pengelola sampah di DLHK, memang jauh sebelumnya telah melakukan rapat persiapan Gerakan Bersih Masjid tersebut.

"Sebenarnya Gerakan Bersih Masjid ini merupakan program kami sebagai kepala bidang seksi pengelola sampah di DLHK, program ini telah kami bahas jauh sebelumnya saat kami telah melakukan rapat di sebuah warung kopi bersama rekan-rekan satgas, bahwa untuk menyambut bulan suci ramadhan kita secara bersama-sama akan melaksanakan dan melakukan Gerakan Bersih Masjid di setiap kelurahan yang ada di kabupaten sinjai ini," Kata Sulkifli.

Lebih jauh Sulkifli menuturkan bahwa untuk saat ini di Kelurahan Lappa, sudah ada 2 Masjid yang sudah dibersihkan, khususnya untuk di dalam kota sudah ada 7 Masjid.

Menurut Sulkifli, menciptakan rasa kebersamaan ini, tak lepas kedekatannya bersama rekan-rekan satgas yang ada di DLHK yang mana selama ini ia sesekali mengundang rekan-rekan satgas untuk duduk bersama.

"Alhamdulillah,.pelaksanaan Gerakan Bersih Masjid ini sudah berjalan sejak tanggal 7 Mei 2017 hingga sekarang,  2 Masjid di Kelurahan Lappa serta 7 Masjid khususnya di wilayah kota yang sudah kita bersihkan, tentu semua itu menandakan bahwa selama ini kami semua masih solid dan kompak," Kata Sulkifli.

Hingga berita ini diturunkan, kesiapan Tim satgas pengelola sampah selalu gencar dalam memerangi sampah yang ada di kabupaten sinjai.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI