Tinjau Proyek Jalan, Kadis PU Bone Warning Kontraktor

| 10 Mei 2017 | 10.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang Kabupaten Bone, Ir Khalil meninjau langsung proyek pekerjaan ruas jalan Paccing - Mattirowalie Kecamatan Awangpone, Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 9 Mei 2017.

Dalam kunjungannya itu, Khalil yang didampingi PPK dan PPTK proyek terlihat berkomunikasi dengan para pekerja. Tidak hanya itu Khalil juga mewarning  kontraktor yang mengerjakan proyek yang sumber anggarannya berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut agar mengedapankan kualitas, jangan asal jadi.

"Saya hanya mengingatkan kepada kontraktor agar pekerjaan jalan tersebut dikerjakan sampai tuntas sesuai dengan juknis yang ada, jangan asal jadi tapi utamakan kualitasnya," tegas mantan Kepala Dinas ESDM Bone ini.

Sebagaimana yang kita ketahui, Dana Alokasi Khusus (DAK) merupakan dana yang bersumber dari APBN yang dialokasikan kepada daerah dengan tujuan untuk membantu mendanai program khusus yang menjadi prioritas nasional, sehingga, dalam pelaksanaannya harus senantiasa dalam pengawalan agar tidak terjadi penyimpangan.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI