Tumbangkan Arema FC di Kandang, PSM Makassar Kokoh di Puncak Klasemen

- Rabu, Mei 10, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sebuah kartu merah Arema FC mewarnai serunya pertandingan babak pertama yang berakhir dengan skor 0-0. Meski di bawah tekanan, laga tandang ini tidak mempengaruhi permainan Arema. Mereka tetap percaya diri bisa membawa pulang poin dari markas Juku Eja malam ini (10/05/2017).

Jual beli serangan masih terus terjadi di menit awal babak kedua. PSM Makassar dengan kekuatan penuh, terus mencoba melakukan tekanan terhadap pertahanan Arema.

Setelah digempur bertubi-tubi, akhirnya gawang Kurnia Mega berhasil dijebol di menit 56. Umpan matang dari Reva Adi Utama berhasil dimanfaatkan Reinaldo dengan sangat baik. Sundulannya mengarah tepat ke gawang Arema FC dan berhsil mengelabuhi Kurnia Mega. Skor 1-0 untuk PSM Makassar.

Tertinggal 1-0, intensitas serangan Arema sama sekali tidak menurun. Di menit 66 hampir saja Adam Alis meruntuhkan pertahanan PSM setelah memanfaatkan umpan cantik dri Gonzales. Namun, sayang bola masih melambung. Peluang dari arema belum berbuah Gol

Serangan terebut langsung dibalas PSM melaluu Solo run M. Rahmat, meski gagal dimanfaatkan dengan baik di menit 70.

Aksi M. Rahmat berlanjut di menit 76, Ia mencoba merongrong gawang Arema FC, namun Meiga sukses melakukan penyelamatan gemilang. Bola dari M. Rahmat kembali di mentahkan.

Memasuki menit 85, Arema FC mencoba cari-cari celah pertahanan PSM. Intensi serangan dtingkatkan. Tendangan jarak jauh Adam Alis masih melambung di atas mistar gawang Rivky Mokodompit.

Pluim hampir saja menggandakan gol di menit 87, sayang sepakannya masih melambung di atas gawang Kurnia mega.

Hasil 1-0 bertahan hingga peluit panjang wasit berbunyi. Skor ini membawa PSM Makassar ke puncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 dengaan poin 13, unggul 2 poin atas Persib Bandung.


EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta