VIDEO: Gara gara Obat Nyamuk, Rumah Panggung Ludes Terbakar

- Sabtu, Mei 27, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Kebakaran melanda sebuah permukiman padat penduduk di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kebakaran yang bersumber dari obat nyamuk bakar ini mengakibatkan tiga rumah warga rata dengan tanah, Jumat, 26 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 WITA.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Kelapa, Keluarahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara itu bermula dari rumah Akbar 30 tahun. Diduga korban membakar obat nyamuk dan meletakkannya di atas tikar.

Diduga saat bangun tidur, korban lupa mematikan obat nyamuk hingga akhirnya obat nyamuk itu membakar tikar lalu kasur yang terbuat dari kapuk dan menjalar ke seluruh rumah panggung berbahan kayu itu.

Api bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Aparat Kepolisian Resor Sinjai yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini juga menduga penyebab kebakaran adalah obat nyamuk bakar.

"Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi dari kebakaran itu bersumber dari obat nyamuk bakar," ungkap Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan.


Berikut Videonya: 





PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta