Wabup Bone: Desa Mallari Siap Wakili Sulsel

- Rabu, Mei 10, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Pemkab Bone menggelar Penilaian lomba desa kelurahan tingkat provinsi sulawesi selatan tahun 2017, di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selata, Rabu 10 Mei 2017.

Hadir pada penilaian itu, wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle, wakil Ketua Tim P Pkk Bone, Ketua tim penilai lomba desa H Mustari Soba, Anggota DPRD Mulheri ,Asisten 1, Asisten 2 dan unsur muspicam, serta pejabat skpd.

Wakil Bupati H Ambo Dalle mengatakan dalam sambutannya, desa Mallari siap wakili sulsel, olehnya dia kepada tim agar dapat menarik perhatian dari segala sesuatu yang ada di desa Mallari ini.

"Semoga lomba ini dapat menambah deretan penghargaan bagi kabupaten bone.jika di beri kesempatan desa mallari siap  mengikuti lomba desa tingkat Nasional,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim penilai lomba H Mustari Soba, berharap semoga mallari bisa mewakili desa yang lain di tingkat pusat dengan dukung segala aspek yang ada di bone.

"Penilaian di desa mallari yang kami lakukan selama ΔΊ1dua tahun terakhir. Pemanfaatan dana fokus pada infrastruktur, serta di harapkan para kepala deda agar mengadakan Bundesmart untuk menyerap pekerjaan pemuda desa,"ujarnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta