Warga Rompe Bone Tunggu Buka Puasa Sambil Olah Raga

| 28 Mei 2017 | 19.09 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Banyak cara yang dilakukan warga saat menanti datangnya saat berbuka puasa yaitu dengan ngebuburit atau mengunjungi tempat keramaian seperti pelabuhan, taman dan sebagainya.

Namun lain halnya yang dilakukan oleh warga Rompe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, dimana pemuda di wilayah ini justru menunggu waktu buka puasa dengan olah raga yakni dengan main takraw.

Berdasarkan pantauan, Bonepos.com Minggu Sore 28 Mei 2017 semangat pemuda-pemudi Rompe saat main takraw bisa dibilang cukup kuat menahan dahaga dan rasa letih dengan main takraw dari pukul 16.30-17-30 WITA sambil menunggu waktu berbuka.

Anto (23) salah seorang pemuda Rompe mengatakan kami sehari-harinya memang main takraw di sore hari. Menurutnya, selain menyehatkan, kegiatan seperti ini dinilainya sangat positif ketibang berkeliling naik motor.

"Hari ini kami mengajak teman-teman main takraw sambil menunggu datangnya waktu berbuka, daripada keliling-keliling bergerombol naik motor yang bisa bikin macet jalan," terangnya.

PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI