Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI?

- Minggu, Mei 14, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Kehadiran organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Sulawesi Selatan makin dirasakan serta diminati oleh jurnalis TV di daerah ini. Hal ini terbukti dari keseriusan sejumlah anggota IJTI yang berminat maju sebagai calon ketua IJTI Sulsel. Pendatang baru kali ini adalah dari seorang cewek dari On24TV, Elsadawi.

Meskipun masih baru di blantika organisasi IJTI serta jurnalis TV namun sejumlah anggota IJTI mendorong Elsadawi untuk ikut bertarung.

“Perlu mi memang perempuan bertarung. Tak ada salahnya Elsa untuk kita dukung” ungkap Endy Hardyansah rekan kerja Elsadawi.

Menurut Endy, kapasitas Elsa serta pengalaman nya sudah cukup untuk mencoba ikut bertarung di Musda 2 IJTI Sulsel yang akan berlangsung dini hari 14 Mei 2017. Rekannya tersebut sudah seringkali mendapat penugasan khusus dari anno Suparno sebagai ketua IJTI serta saat masih di VE Channel sehingga dia lebih paham tentang IJTI.

“Apalagi barusan dia ikut kongres IJTI sehingga dia telah memiliki jaringan di pengurusan pusat IJTI” Tuturnya.

Sementara itu Elsadawi sendiri mengaku akan melihat kondisi saat Musda nanti. Ia pun tak menampik jika ada beberapa rekannya yang memintanya untuk maju sebagai calon ketua IJTI Sulsel. “Nanti kita lihat” ujar Elsa mahasiswa S2 Universitas Fajar ini.

Sementara itu Ano Suparno, ketua IJTI yang akan mengakhiri masa baktinya Minggu 14 Mei 2017, menyambut gembira atas banyaknya kader IJTI yang diminta maju oleh sesama anggota nya.

“Ini pertanda kaderisasi serta visi dan misi saya sebagai ketua IJTI telah berhasil. Dan kebetulan, saya memang suka anak anak muda” ujar Anno.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta