10 Hari Jelang Lebaran, BRI Libureng Dipadati Nasabah

- Kamis, Juni 15, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Tinggal 10 hari lagi Lebaran akan dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Namun kini aktivitas perbankan sekarang ini mulai disibukkan dengan kehadiran nasabah yang berbondong-bondong untuk bertransaksi.

Pantuan Bonepos.com, Kamis, 15 Juni 2017, di Bank BRI Unit Libureng, terlihat banyak nasabah BRI yang ingin melakukan transaksi baik non tunai maupun tunai. Kepadatan ini mulai terjadi di beberapa hari tersis jelang lebaran, dimana para nasabah ramai berdatangan untuk melakukan transaksi baik non tunai dan tunai untuk keperluan di lebaran nanti. Namun sepertinya, transaksi via mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI masih menjadi pilihan favorit karen kemudahannya.

Salah seorang Nasabah BRI ditemui Bonepos.com, Mappiati, mengatakan setiap tahun, jelang lebaran Ia datang ke BRI Libureng untuk menarik uang keperluan berlebaran.

"Setiap tahun, jelang lebaran kami datang ke sini (BRI, red) untuk menarik uang lewat ATM, dalam rangka digunakan untuk berbelanja keperluan lebaran, utamanya anak-anak mau beli baju baru dan keperluan lainnya. Tidak banyak ji yang ditarik hanya seperlunya saja." Ungkap guru MTs di Libureng ini.

Sekedar diketahui, Bank BRI telah menyiapkan uang tunai hingga Rp. 23 triliun. Uang tersebut akan disebar ke 24.564 mesin ATM BRI dan 462 UKO di seluruh Indonesi. Pada momen Lebaran tahun ini, Bank BRI tidak lupa mengajak masyarakat agar semakin terbiasa menggunakan transaksi non tunai (cashless society).

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone