234 Solidarity Community Regwil Bone Berbagi Bersama MPC PP

- Minggu, Juni 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Puluhan Pengurus 234 Solidarity Community (SC) Regwil Bone bersama dengan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan melaksanakan Sahur On The Road, Minggu 4 Mei 2017 dini hari tadi.

Dalam kegiatan Sahur On The Road kali ini tidak lain hanya untuk saling berbagi kepada sesama ummat muslim yang hendak akan berpuasa di bulan suci ramadhan yang penuh berkah atau dengan kata "Indahnya Ramadhan, Indahnya Berbagi".

Menurut Ketua Panitia Sahur On The Road Ari Rissbos mengatakan, sebanyak kurang lebih 100 nasi dos bekal sahur yang dipersiapkan untuk dibagikan diberbagai tempat yang ada di Kota Bone seperti Para keamanan kantor instansi dan para tukang becak yang parkir dipinggir-pinggir jalan.

"Kami mempersiapkan bekal sahur berupa nasi dos sebanyak kurang lebih 100 Dos, kami bagi diberbagai tempat yang ada di Kota Bone, seperti Para keamanan kantor instansi, ya! termasuk di pesantren Mahad Hadist biru dan Para tukang becak yang parkir di pinggir-pinggir jalan,"kata Ari kepada Bonepos.com.

Agung Ifrayim Ketua 234 Solidarity Community (SC) mengatakan terbesit kebahagiaan tersendiri saat berbagi santapan sahur kepada saudara-saudara kita yang hendak akan menunaikan ibadah puasa untuk hari ini, dirinya juga akan menjadikan Sahur On The Road ini sebagai program tahunan khususnya di Bulan Penuh Berkah yakni Bulan Suci Ramadhan.

"Ada kebahagian tersendiri bagi kami saat membagikan santapan sahur untuk saudara-saudara seiman yang melaksanakan ibadah puasa di bulan penuh berkah, dan Insya Allah Kegiatan ini kami akan jadikan program tahunan".ujar Agung Ifrayim

Ketua MPC Pemuda Pancasila Andi Hasruddin Nur S.E yang juga ikut membagiakan santapan sahur mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebab hal ini adalah kegiatan yang mulia dan berkah, selain itu dirinya berharap dengan adanya kegiatan Sahur On The Road tersebut bisa menjadi contoh agar rasa berbagi, dan rasa kebersamaan dapat terpatri dalam diri manusia.

"Saya sangat Mengapresiasi kegiatan ini, sebab kegiatan ini mulia dan berkah. Harapan kami Pemuda Pancasila Kegiatan ini patut dicontoh agar rasa berbagi rasa kebersamaan, dapat terpatri didalam diri kita semua agar bulan yang penuh berkah ini menjadi kegiatan Amalan yang menggiring kita lebih bijak menghadapi hidup".ujar Andi Hasruddin

Kegiatan tersebut selain Ketua MPC Wakil Ketua MPO Dray Vebryanto dan Sekertaris MPC Andi Denny juga ikut dalam kegiatan Sahur On The Road, Kegiatan tersebut dimulai pukul 02.00 dini hari sampai jam 03.00 dan setelah mobile dengan menggunakan Roda empat disekitar Kota Bone dan kemudian kembali ke Warkop Borneo jalan kalimantan lalu Para pengurus 234 SC Regwil bersama Pengurus MPC pun melaksanakan sahur bersama.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta