Akhir Ramadan Alumni SMA 4 Watampone 2002 Gelar Bukber

- Minggu, Juni 25, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE -  Alumni SMA Negeri 4 (Smapat) Watampone angkatan 2002 menggelar acara buka bersama hari terakhir Ramadan di Diamond D'Kotak, jalan Jenderal Sudirman, Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu 24 Juli 2017.

Berkumpul dan merajut silaturahmi kembali menjadi momentum pada acara buka puasa yg kerap dilakukan setiap tahunnya. Buka bersama merupakan hari yang sangat dinantikan oleh para alumni SMA Negeri 4 Watampone terkhusus angkatan 2002 yang sudah lama tidak pernah bertemu dengan teman-temannya.

Salah satu alumni Smapat 02, Fahrul mengatakan,"Kegiatan berbuka puasa bersama ini dilaksanakan atas inisiatif sendiri guna meningkatkan jalinan silaturahmi"

"Ini juga merupakan ajang reuni karena selama ini banyak teman-teman yang kehilangan kontak dengan alumni lainnya, meski ini bukber sudah dilakukan oleh beberapa teman seangkatan yg lain, namun yg baru datang dari luar kita lakukan diakhir ramadan ini," tambah Andi Ros.

Hal senada pun diutarakan Andi Yusni selaku koordinator bukber, "kegiatan buka bersama ini kita lakukan diakhir ramadan khusus buat mereka yg baru  mudik, karena sebelumnya dihari yg berbeda teman satu angkatan yang lain juga menggelar hal yang sama, buka  berarti kami berbeda."

"Dan semoga di tahun depan kami bisa berkumpul lebih ramai lagi guna menjalin silaturahmi antar alumni Smapat 02," harap Wafida.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta