Alasan Angin Kencang, Dua Nelayan di Bone Alih Profesi Jadi Spesialis Curanmor

- Sabtu, Juni 10, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Dua orang nelayan asal Kabupaten Bone ini harus berurusan dengan pihak kepolisian karna telah melakukan tindak pidana pencurian, Sabtu 10 Juni 2017.

Saat dilakukan penyidikan, pelaku Nopriansyah (19) dan temannya Hasbi (23) mengaku dulunya dia bekerja sebagai nelayan, namun cuaca yang tidak mendukung dirinya lalu mencuri motor.

Selain itu pelaku juga menjelaskan lokasi dimana dia mencuri motor tersebut diantaranya, motor merek yamaha vega terparkir depan Polres Bone jalan Yos sudarso, Yamaha Mio soul hilang saat terparkir disekitar lapangan merdeka, Honda Scoopy di Rumah Sakit Pancaitana Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang,dan Yamaha Fino di Lappobatue.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Anggota Resmob Unit 1 yang dipimpin IPDA Putut Yudha Pratama yang diback Up Resmob Polres Soppeng dipimpin oleh AIPTU Asdar berhasil mengamankan Nopriansyah Tahir Bin Tahir (19) warga jalan Sungai Asahan Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian.

Dari penangkapan tersebut, pagi tadi Sekitar pukul 06.00 Wita Anggota Resmob Unit 1 melakukan pengembangan kasus dan berhasil menemukan tempat persembunyian Hasbi Akib Bin Akib alias Abby bersama dengan barang bukti 5 Unit Sepeda Motor di Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone