Alumni SMA Negeri 4 Watampone Angkatan 2000 Gelar Reuni Sweet Seventeen

- Rabu, Juni 28, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Alumni SMA Negeri 4 Watampone (Smapat), angkatan tahun 2000 mengadakan reuni 17 tahun kelulusan atau Sweet Seventeen di Coffee Breack Cafe, Jalan MT Haryono, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 27 Juni 2017.

Kegiatan yang digelar alumni Smapat angkatan 2000 ini berlangsung semarak, pasalnya hampir seluruh alumni hadir dalam acara ini, lantaran reuni ini baru pertama kali digelar pasca mereka menyelesaikan pendidikannya di Smapat Bone.

Ketua Panitia Reuni, Irwan AS menyerahkan cenderamata kepada Kepsek SMAN 4 Watampone, Andi Gaffar.
"Ini merupakan reuni pertama angkatan 2000, selama kami lulus di Smapat. Tujuan hakiki dari reuni ini tak lain adalah untuk berkenan kembali dengan orang - orang yang pernah menjadi teman dan rindu untuk kembali berteman," ungkap Ketua Panitia Reuni, Irwan AS.

Irwan menyebutkan, kegiatan reuni ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Watampone, yakni Andi Gaffar bersama para guru - guru termasuk ketua IKA Smapat Bone.

"Reuni ini sengaja digagas seuinik mungkin, dimana reuni ini dijadikan moment untuk mengenang masa - masa yang lalu masa waktu masih sekolah dulu yang hingga kini masih teringat," ujarnya.

Di akhir kegiatan, lanjut Irwan, alumni Smapat Bone memberikan cendera mata kepada pihak sekolah yakni berupa 1 (satu) unit AC yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Watampone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta