Alumni Smada 2004 Bone Berbagi di Akhir Ramadan

- Minggu, Juni 25, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Memasuki hari terakhir ramadan, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan bakti sosial yakni dengan cara berbagi dengan sesama.

Aksi berbagi para alumni ini dilakukan di sejumlah titik di Bone, diantaranya Panti Asuhan Al-Hijrah serta beberapa masjid yang saat ini tengah melakukan proses pembangunan.

Koordinator kegiatan IKA SMA 2 Watampone 2004, Hardiansyah Rahmat mengatakan, kegiatan berbagi yang berlangsung selama satu hari itu dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

"Di panti asuhan Al-Hijrah kami membagi-bagikan sembako, sedangkan di masjid-masjid yang kami kunjungi kami membagikan material bangunan, seperti semen dan tanah timbunan," ungkap Hardiansyah.

Selain itu lanjut Dia, para alumni juga menyalurkan bantuan berupa, microfon, Al Quran, Mukenah dan Karpet ke beberapa masjid.

"Kami sangat bersyukur, karena di bulan penuh berkah ini, kami dapat berbagi sesama ummat sekaligus ajang silaturahmi bagi Alumni Smada 2004 Watampone," ujarnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta