Alumni SMAN 6 Bone Akan Gelar Reuni

| 20 Juni 2017 | 15.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Kegiatan reuni Akbar SMAN 1 Kahu yang kini berubah nama SMAN 6 Bone akan berlangsung semarak. Reuni yang bertemakan "Jabat Erat Lintas Generasi" itu akan melibatkan ribuan alumni SMAN negeri 1 kahu. Merela akan berkumpul dalam kegiatan bertajuk Reuni Akbar itu setelah lebaran.

Informasi yang diterima, alumni SMA Negeri 1 Kahu (SMAN 6 Bone) tahun 1987 hingga 2016 (3 dekade) akan bersua pada sekolah yang pernah membesarkan mereka hingga selesai menempuh pendidikan formal. Untuk saat ini, beberapa persiapan telah dilakukan oleh kepanitiaan yang melibatkan perwakilan tiap angkatan.

Ketua panitia A.Ilham Pawellangi mengatakan sebelumnya telah digelar Deklarasi Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Kahu (IKA SMAN 1 Kahu) Beberapa bulan yang lalu, dan telah direncanakn beberapa agenda termasuk pelaksanaan Reuni Akbar ini.

"Dari konfirmasi peserta yg akan hadir melalui registrasi panitia diperkirakan peserta yang akan hadir berjumlah 900 peserta dan akan terus bertambah, mengingat acara reuni ini merupakan kegiatan prtama Alumni sejak SMA ini didirikan terlebih waktu pelaksanaan kegiatan bertepatan dengan momen liburan Lebaran Ramadhan 2017 ini," ungkap alumni tahun 2006 ini.

Acara yang rencanya akan digelar pada, 28-29 Juni 2017 di SMA Negeri 1 kahu ( SMA 6 Bone) ini telah dipastikan 85% siap, dalam kegiatan itu sendiri telah di sepakati beberapa daftar acara, di antaranya; Fun day (jalan santai), donor darah, penyuluhan kesehatan, pemilihan ketua IKA, malam pentas, live musik, stand up comedy, dan ditutup dengan malam kebersamaan dengan sambutan ketua IKA terpilih.

PEWARTA : ADHY SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI