Andi Akmal Pasluddin Gelar Seminar dan Buka Puasa Bersama Warga Bone Selatan

- Minggu, Juni 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS, KAJUARA - Anggota DPR RI Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, menggelar seminar dengan tema “Kebhinekaan adalah kekayaan”. Kegiatan yang digelar di masjid Nurul Qisthi Desa Tebba Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone ini, dirangkaian dengan acara buka puasa bersama, Ahad 4 Juni 2017.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Kabupaten Sinjai H. Taiyyeb A. Mappasere,  Anggota DPRD Propinsi Taslim Tamang, Anggota DPRD Kabupaten Bone Muhammad Ramli, Ketua DPD PKS Bone Jusman, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Bone Selatan.

Dalam sambutannya Andi Akmal Pasluddin menjelaskan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan masyarakat yang ada di Bone Selatan. Karena menurunya silaturahim itu akan memperpanjang umur dan mendatangkan rezeki.

“Pada kesempatan ini, juga menjadi ajang silaturahim, karena silaturahim itu, akan memperpanjang umur dan mendatangkan rezeki” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga didahului dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Sudirman, Dalam pemaparannya, ia menjelaskan tentang pentingnya berbagi. Ia menilai apa yang dilakukan oleh Andi Akmal Pasluddin hari ini merupakan bentuk saling berbagi dengan menggelar acara buka puasa bersama.


PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta