Aslan Abbas Berpulang Ke Rahmatullah, Bupati H. Sabirin Turut Berduka Cita

- Senin, Juni 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Hingga pukul 15:00 Wita sore, Senin 12 Juni 2017, jenazah almarhum Aslan Abbas masih disemayamkan dirumah kediamannya lantaran pihak keluarga masih menunggu anak almarhum yang saat ini sudah bertolak dari Jakarta.

Sejak pagi hingga sore ini, sudah beberapa pejabat yang sempat hadir ditempat persemayaman almarhum, diantaranya bapak bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, bapak Dandim Letkol Czi Gunawan Susianto, bapak wakil bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar serta bapak Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah.
 
Nampak rasa duka yang mendalam dari wajah seorang pemimpin yang telah kehilangan bawahannya ketika bapak bupati H.Sabirin melihat wajah almarhum Aslan Abbas untuk terakhir kalinya.

Isak tangis yang menyelimuti suasana rumah duka Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai semakin tak terbendung.

Kerabat dan keluarga almarhum berdatangan untuk memberi ucapan duka cita kepada keluarga terutama istri almarhum,  Ny. Sukriah Aslan Abbas.
 
Kepergian bapak Aslan Abbas secara mendadak, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabat, terlebih kepada para staf dan pegawai Dinas Perhubungan Sinjai.

Kepala bagian Humas Pemkab Sinjai Muh. Sabir Syur yang dihubungi Bonepos.com, membenarkan kabar berita duka atas meninggalnya bapak Aslan Abbas kepala dinas perhubungan Sinjai.

Menurut Sabir Syur, bapak Aslan Abbas meninggal dunia pada hari senin 12 Juni 2017 sekitar pukul 05:00 setelah salat subuh.

"Kabar duka itu betul pak, beliau bapak Aslan Abbas meninggal dunia tadi subuh, almarhum meninggal sekitar pukul 05:00 setelah salat subuh," jelas Kabag Humas Sinjai Sabir Syur.

Hingga berita ini diturunkan, Aslan Abbas yang lahir pada tahun 1963, meninggal dunia di usianya yang ke 54 tahun. Jenazah almarhum disemayamkan di rumah kediamannya Jalan Jenderal Sudirman lorong I di belakang SD 23 kelurahan Biringngere kecamatan sinjai utara kabupaten sinjai.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone