Begini Aksi Sosial Otomotif Byre Speed di Bulan Ramadan

- Sabtu, Juni 10, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SOPPENG - Otomotif Byre Speed melaksanakan safari ramadan dengan membagi bagikan takjil menjelang buka puasa di tugu Lamengpatue Kota Watansoppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu 10 Juni 2017.

"Kegiatan safari ramadan ini selain membagi-bagi takjil, juga buka puasa bersama yang dilanjutkan shalat tarwih di masjid Raya Darusalam Watansoppeng setelah itu kopda di lapangan gasis Watansoppeng,"ungkap Sultan Hasanuddin anggota Byre Speed kepada Bonepos.com.

Dikatakan Sultan, ada 4 Daerah tempat pelaksanaan kegiatan safari ramadan pada tahun 2017 yakni, Kabupaten Bone yang sudah kita laksanakan pada  8 Juni kemarin, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo dan terkhir nanti di kota Makassar.

"Harapan kami kedepan tetap menjalin silahturahim terhadap sesama pencinta otomotif, dan selalu kompak, begitu pula teman-teman yang ingin bergabung nantinya di cummunity Byre Speed ini kami selalu terbuka untuk menerima, tetapi ada beberapa persyaratannya salah satunya tidak sering ugal-ugalan dijalan raya yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya dan harus mematuhi aturan aturan tentang berlalulintas,"jelas Sultan Hasanuddin.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone