Begini Cara Kapolsek Tanete Riattang Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat

| 23 Juni 2017 | 15.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memastikan kondisi aman dan nyaman di wilayah kota Watampone, kapolsek Tanete Riattang Kompol A. Asdar terjun langsung ke lapangan guna memantau situasi.

Berbagai tempat yang dianggap menjadi lokasi sasaran rawan terjadi kriminal menjadi tujuan pengamanan. Lokasi tersebut diantaranya kantor, bank, pasar, pusat perbelanjaan, dan tempat keramaian lainnya.

Kapolsek Tanete Riattang  yang ditemui saat memantau kondisi keamanan di salah satu bank di jalan MH Tamrin, Jum'at 23 Juni 2017 mengatakan tujuan dari tindakan ini adalah tidak lain untuk menciptakan keamanan terkhusus bagi nasabah bank yang melakukan transaksi di bank.

"Kami turun ke jalan untuk memantau semua bank yang ada di wilayah hukum Polsek Tanete Riattang. Kita dampingi secara gratis bagi nasabah yg akan melakukan transaksi di bank dalam rangka menjaga keamananan." Ungkap  A. Asdar.

Di tempat terpisah kapolres Bone AKBP Kadarislam kasim yang di konfirmasi terkait kegiatan pemantauan yang di lakukan jajaranya mengatakan ini bagian dari fungsi Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat terutama jelang lebaran idul fitri dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban agar Bone  tetap kondusif.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI