Begini Suasana Kemeriahan Temu Alumni Nasional SMP Negeri 2 Bone

- Jumat, Juni 30, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Alumni SMP Negeri 2 Watampone baru saja menggelar Temu Alumni Nasional (TAN) 2017, Selas 27 Juni 2017 kemarin. Kagiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi ini berlangsung semarak dan meriah.

Ketua Panitia TAN 2017, Abdul Muis mengatakan, acara yang dihadiri ribuan orang dari hampir seluruh alumni yang tersebar di Indonesia ini mengandung banyak makna dan harapan.

Para alumni saat mengikuti senam massal di SMP Negeri 2 Watampone

Bupati Fahsar saat memberikan sambutan didampingi Wakil Bupati H Ambo Dalle dan Ketua Panitia Abdul Muis

Bupati Fashsar bersama Ketua Panitia TAN Abdul Muis jalan santai bersama
"Setelah sekian tahun lamanya terpisah, akhirnya kami bisa berkumpul sambil kembali mengenang masa-masa dimana kita pernah mengenyam pendidikan," kata Abdul Muis.

Abdul Muis menambahkan bahwa suksesnya kegiatan tersebut memberikan bukti bahwa meski tanpa harus menduduki jabatan strategis di Pemerintahan kita dapat berbuat.

"Kesuksesan kegiatan ini menjadi bukti bahwa untuk membangun tanpa harus menduduki jabatan strategis di Pemerintahan ketika kita mau dan ingin berjuang serta berkorban," tambahnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan Bonepos.com, senyum kebahagiaan terlihat jelas dari wajah para alumni, pasalanya setelah sekian lama berpisah dimasa sekolah dulu kini berjumpa lagi.

Kegiatan jalan santai alumni Spada Bone ini dilepas langsung Bupati Bone H. Andi Fashar M.Padjalangi, kemudian dilanjutkan dengan acara senam bersama dan penerimaan doorprize.

Untuk diketahui, sejumlah alumni Spada Bone sudah banyak yang sukses, baik menjadi pejabat pemerintah hingga swasta, salah satunya adalah H Ambo Dalle yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bone.

PEWARTA : IWAN TARUNA
FOTO : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta