Bharaduta Bone Bagi-bagi Sembako di Ponpes Hidayatullah

- Rabu, Juni 14, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Alumni Diktukba Polri Gel.II angkatan 2003, yang tergabung dalam Bhayangkara Dua Tiga Polres Bone (Bharaduta Bone), berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten, Selasa 13 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, anggota Bharaduta ini memberikan sumbangan berupa paket sembako kepada pihak pengurus panti asuhan. Selain itu juga kegiatan yang digelar dalam rangka silaturahmi angkatan ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

"Kegiatan ini merupakan program rutin, ini tidak lain adalah untuk mempererat silaturrahmi serta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Ipda Doddie Rama Putra selaku anggota Bharaduta kepada Bonepos.com.

Anggota Bharaduta Bone Bagi-bagi Sembako di Ponpes Hidayatullah
Doddie menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga sebagai bentuk implementasi dari "Police Care" yakni berbagi dan silaturahmi baik kalangan angkatan maupun terhadap masyarakat sebagai acuan dalam melakukan giat-giat positif secara berkesinambungan.

"Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan serentak di 3 Kota dan 27 Kabupaten di Provinsi Sulsel-bar, dimana semua dilakukan oleh Personil Bharaduta yang tersebar di masing masing Polres," tambahnya.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone