Bonepos Genap Berusia 5 Tahun

- Selasa, Juni 06, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Hari Senin, 5 Juni 2017 kemarin, portal berita online Bonepos.com berulang tahun yang ke-5. Perayaannya secara sederhana dilakukan di kantor Bonepos, Jl Bali, Senin malam tadi. Acara syukuran bersama pembaca akan digelar 15 Juni 2017, dirangkaikan dengan pengumuman juara lomba video testimoni Hut Bonepos.

Bonepos.com resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita pada 5 Juni 2012. Kantor pusatnya di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan, dengan wilayah segmen pemberitaan terkhusus meliputi tiga Kabupaten dan satu Kota di Sulawesi Selatan, yakni, Makassar, Bone, Soppeng dan Sinjai.

Bonepos.com merupakan portal berita daerah yang saat ini dikelola dibawah bendera PT Cipta Indomedia Mandiri (Bonepos Network). Portal berita ini merupakan portal berita online pertama dan terpopuler yang hadir di daerah selain Makassar.

5 tahun hadir di tengah-tengah pembacanya, Bonepos.com mendapat sambutan yang luar biasa dari pasar. Bonepos.com sekarang menjadi portal berita terkemuka di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo. Bahkan saat ini Bonepos.com menjadi portal referensi bagi warga asal Sulsel yang berada di luar negeri.

Saat ini ada beberapa perusahaan yang bermitra dengan Bonepos, seperti grup Alfa, Acer Indonesia, PT. Djarum dan masih banyak lagi. Selain itu beberapa merek dan perusahaan lokal serta perbangkan telah bermitra dengan Bonepos, seperti Ria Wisata Tour & Travel, BPR Hasamitra, BRI dan Novena Hotel.

Tidak hanya itu, sejumlah pengembang Property dan perusahaan konstruksi ternama di Bone seperti, PT Adfirah Achsan Reski, PT Naila Rajaya Properti, PT Airah Properti Mandiri, PT Bersama Bangun Indonesia Mandiri dan PT. Amal Loponindo Grup mempercayakan promosi usahanya kepada Bonepos.com.

Ceo Bonepos.com, Andi Dedhy Sendhy mengatakan, inovasi terus dilakukan oleh pihaknya, dengan target pada akhir tahun 2017 ini, Bonepos.com bisa hadir di seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang real time dengan harapan mampu menjadi portal berita rujukan media-media nasional.

Pengunjung Bonepos.com juga terus tumbuh. Jika pada awalnya, jumlah pengunjung rata-rata sekitar 2.000 (pengunjung unik) per hari, sekarang ini sudah melebihi 6.000 pengunjung per hari, dengan 60 persen pengunjung di antaranya mengakses Bonepos.com melalui handphone.

Tidak hanya itu, pembaca juga menempatkan Bonepos.com sebagai situs berita online daerah yang paling banyak pengunjungnya di wilayah Bosowasi (Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai), dimana pada tahun 2017 ini (hingga Mei), Bonepos.com tercatat telah dikunjungi 9,6 juta pengunjung.

Di tahun ke 5 ini Bonepos.com masih tetap menjadi media single fighter (Mandiri) di Sulsel, dimana mampu eksis tanpa adanya dukungan financial dari pihak ketiga alias penanam saham (modal) seperti halnya media-media besar yang ada di Indonesia.

Diusianya yang kelima Bonepos.com terus berupaya mengembangkan diri untuk menjadi salah satu media online besar di Sulsel, salah satunya dengan mengembangkan Proyek AMP (Accelerated Mobile Pages), serta membangun jaringan pemberitaan di beberapa daerah di Sulsel.

Pencapaian prestasi dari Bonepos.com ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas dari tim manajemen dan tim redaksi yang selalu berkomunikasi, berkordinasi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder), termasuk juga seluruh pengunjung dan pembaca setia dari Bonepos.com.

Atas nama manajemen dan redaksi Bonepos.com, Ceo Bonepos menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung dan pembaca setia portal berita online Bonepos.com.

Dukungan dari para pengunjung dan pembaca Bonepos.com sangat diharapkan demi berkembangnya Bonepos menuju perubahan kearah yang lebih baik di tahun 2017 ini.

- Salam Redaksi -


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta