Bukber Jadi Ajang Lepas Rindu Alumni SMPN 2 Watampone Angkatan 93

| 23 Juni 2017 | 13.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Semarak Temu Alumni Nasional (TAN) SMP 2 Watampone tinggal menghitung hari. Serangkaian persiapan pun telah dilakukan panitia. Tidak hanya itu, beberapa angkatan terlebih dulu telah melaksanakan temu kangen bersama teman seangkatan mereka.

Salah satu angkatan yang gencar melakukan temu kangen untuk perkuat silaturahim sebelum acara akbar TAN SMP Negeri 2 Watampone ialah alumni angkatan 1993. Mereka melakukan temu kangen yang dirangkaikan buka puasa bersama dengan teman se-angkatannya di Cafe Garden Eight Jalan Makmur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 22 Juni 2017, kemarin.

Ketika saling bertemu setelah sekian lama berpisah karena sibuk dengan hidup masing-masing, terlihat suasana yang penuh  keakraban dan kegembiraan di antara para alumni 93 SMP 2 Watampone tersebut.

Salah seorang Alumni 93 Abd. Muin mengatakan kepada Bonepos.com, bahwa mengingat Temu Alumni Nasional (TAN) SMP 2 Watampone sesaat lagi, sehingga mereka menyempatkan diri untuk mengadakan pertemuan kecil-kecilan untuk saling melepas rindu.

"Sudah kurang lebih 20 Tahun kita baru bisa kumpul lagi seperti ini, dan saya sangat bahagia bisa bertemu dan bercanda dengan mereka lagi, terutama saat mengingat semua kenangan waktu duduk di bangku SMP." Kata Abd. Muin.

Buka puasa bersama seperti ini sendiri akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut. Dimulai Kamis 22 Juni kemarin hingga hari ini Jum'at 23 juni 2017. Rencananya buka puasa hari ini akan digelar di Arabian Cafe, Jalan MH. Tamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI