Bupati Bone Serahkan Bantuan Bedah Rumah Tahap I

| 2 Juni 2017 | 15.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi menyerahkan langsung dana tunai bantuan bedah rumah DAK fisik reguler triwulan I tahun angggaran 2017 kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Penyerahan bantuan dari kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Pakyat tersebut melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bone, berlangsung di aula La tea Ri duni kompleks rumah jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae, Jumat 2 Juni 2017.

Bantuan tahap pertama senilai  RP15 juta tersebut diserahkan melalui tabungan BNI kepada 171 Kepala keluaraga di wilayah kecamatan Tanete Riattang yang meluputi dua kelurahan yakni kelurahanTA sebanyak 67 KK dan kelurahan Watampone sebanyak 104 KK.

Bupati Fahsar mengatakan bahwa dana ini tidak bisa membuat rumah yang lebih bagus tapi kiranya dapat membantu untuk memperbaiki rumah masing-maisng supaya menjadi layak.

"Harapan kami kepada seluruh masyarakat agar tetap mendukung program pemerintah dan pemerintah selalu berniat memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyatnya,"kata Fahsar.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini juga mengajak kepada masyarakat untuk melakukan shalat berjamaah di masjid, apa lagi kata Fahsar, di bulan suci ramadhan ini.

"Saya anjurkan shalat berjamaah di masjid, setelah shalat sunnah agar berdoa untuk kesejahteraan daerah kabupaten Bone agar di lindungi dan diberkahi pemimpinya. Serta semoga kita selalu mendapat hidayah dan rahmat dari allah SWT,"harapnya.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Kepala DPKPP Bone, HA Safruddin Usman, dan kepala pemerintahan kecamatan Tanete Riattang A Saharuddin, serta para kepala kelurahan.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI