Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

- Sabtu, Juni 10, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya meletakkan batu pertama tanda peresmian pembangunan Masjid Makanul Iman Kelurahan Mananti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Jumat (09/06).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sinjai, Para Kepala OPD, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Kepala Desa, Lurah  dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam Sambutannya Mengatakan, "Hadirnya Masjid Makanul Iman di Wilayah ini tentu menjadi sebuah harapan, semakin kuat ukhuwa dan silatuhrahim seluruh masyarakat Tellulimpoe, yang dikenal memiliki sumber daya alam yang sangat besar."

Bupati Sinjai juga mengapresiasi semangat kebersamaan, dan kegotong royongan yang dimiliki oleh seluruh masyarakat Kecamatan Tellulimpoe, dalam mengembangkan syiar agama, melalui penyediaan sarana ibadah.

"Saya yakin apa yang kita lakukan hari bernilai ibadah, apalagi kita laksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Insyah Allah mendapatkan pahala yang berlipat ganda, semoga Allah SWT senantiasa memberkati segala usaha kita semua." Tuturnya.

Pada kesempatan  itu juga Bupati Sinjai secara peribadi menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan masjid tersebut.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone