Bupati Sinjai Pantau Titik Rawan Banjir

- Jumat, Juni 09, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya bersama jajaran pemerintah daerah memantau langsung titik rawan banjir di kota Kabupaten Sinjai, Jumat 9 Juni 2017.

Turut hadir mendampingi Bupati Sinjai, Sekretaris daerah kabupaten Sinjai, asisten Perekonomian dan pembangunan setdakab Sinjai, dan beberapa Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, Kabag Humas, Kabag Umum Protokol, Kabag Pemerintahan,  Camat Sinjai Utara, Camat Sinjai Timur dan Camat Pulau Sembilan.

Adapun titik lokasi yang dipantau diantaranya jalan Yahya Matang,  jalan Bulu Lohe, dan jalan Jederal Sudirman.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya mengatakan dari semua titik yang dipantau, memang hampir semua drainase tidak berfungsi dengan baik, ini disebabkan banyaknya lumpur dan sampah pada drainase tersebut, sehingga perlu di angkat dan dibersihkan.

"Saya sudah perintahkan kepada Instansi teknis untuk turun bersama-sama, mulai hari sabtu besok sampai hari minggu kita sudah harus bergerak membersihkan sampah yang ada pada drainase tersebut,"kata Sabirin.

Adapun instansi teknis yang dimaksud Bupati Sinjai adalah, Dinas Pekerjaan Umum,  Dinas Permukiman, Pertanahan dan Tata Ruang, Dinas Linglungan Hidup dan Kebersihan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone