Bupati Sinjai Sumbang Rp.10 Juta untuk Masjid Nurul Amal Bikeru

- Sabtu, Juni 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya beserta jajarannya, Jumat (16/06) kembali menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam kunjungan safari ramadhannya kali ini, bupati menyumbang Mesjid Nurul Amal Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan.

Sumbangan pribadi Bupati yang diserahkan itu sebesar Rp.10 Juta dan diterima langsung oleh pengurus mesjid Nurul Amal.

Selain Bupati, Mesjid besar kebanggaan masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan itu juga menerima sumbangan dana dari Bank Sulselbar Cabang Sinjai.

"Meskipun nilainya tidak begitu besar tapi paling tidak ini bisa membantu proses penyelesaian pembangunan mesjid tersebut," Ungkap Bupati dalam sambutannya.

Menurutnya hal ini patut untuk disyukuri dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik begitupun dengan sumbangan lainnya demi pembangunan mesjid ini.

Di hadapan para jamaah mesjid, bupati juga menyampaikan program pemerintah daerah yang akan dilaksanakan tahun ini, termasuk di Kecamatan Sinjai Selatan.

Sementara itu salah seorang pengurus Mesjid Nurul Amal, Muh. Ali sangat berterima kasih kepada bupati yang telah memberikan bantuan secara pribadi.

"Insya Allah bantuan ini akan kita gunakan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya," ujarnya.

Di Mesjid ini, Bupati juga menyerahkan bantuan Alguran dan Buku Iqra.

Sekedar diketahui, Mesjid Nurul Amal Bikeru yang merupakan Mesjid Raya Kecamatan Sinjai Selatan yang proses pembangunannya belum rampung telah menghabiskan anggaran sekitar Rp. 3 Milyar.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone