Burhanuddin Jabat Kepala Humas Baru UNM

| 2 Juni 2017 | 19.26 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr. Husain Syam, MTP, di Gedung Pinisi Rektorat, Jumat (2/6/2017) melantik dan mengambil sumpah, Dr. Burhanuddin, SE, MM bersama beberapa pejabat struktural lainnya selaku kepala humas baru menggantikan Djalal Mulbar yang telah menjabat di posisi itu puluhan tahun.

Rektor UNM, Husain Syam dalam sambutannya mengharap kepada humas yang baru dapat bekerja secara maksimal sesuai keinginan institusi menjadi mata dan telinga termasuk harus mampu dan cepat melakukan klarifikasi sekiranya ada berita yang merugikan kampus, tandasnya.

"Pelantikan dan mutasi pejabat menjadi hal yang biasa untuk lebih mendinamiskan organisasi. Ada beberapa pejabat yang sudah bertahun-tahun sehingga perlu ada perubahan dan suasana kerja yang baru, maka mutasi ini salah satu tujuan untuk lebih menggerakkan organisasi," kata mantan Dekan Fakultas Tehnik UNM ini.

Sosok Burhanuddin bukan orang baru di jabatan itu. Meniti karier selak humas UNM, pada era rektor Prof Dr Paturungi Parawangsa (1982-1990) dan Prof Dr Syahruddin Kaseng (1990-1999).

Saat UNM membuka program pascasarjana pada 1997, dia dialihkan menjadi salah seorang pengelola sampai 2013, saat dia melanjutkan studi ke jenjang program doktoral PPs-UNM sampai usai menyelesaikan studi S3, kembali diberi amanah menjadi orang nomor satu di humas UNM.

Sosok mantan Kepala Tata Usaha PPs-Universitas Negeri Makassar (UNM), Burhanuddin, SE, MM, termasuk figur dengan pola komunikasi empati yang cukup kuat.

Kepada semua orang di dikenal, orangnya terbuka, gampang cair dalam membangun komunikasi dengan orang lain. Walau tidak lagi berada dalam struktural PPs, tetapi nama dan sosoknya tetap dikenal luas di kalangan mahasiswa.

Pola komunikasi membangun empati itu sehingga, magister manajemen PPs-STIEM Bongaya Makassar, dengan sangat mudah dan gampang menjalin komunikasi dengan semua mahasiswa program S3 dan S2 di kampus itu. (yahya).

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI