Ceo Bonepos Santuni Anak Panti Asuhan Al-Hijrah

- Sabtu, Juni 24, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Suasana Panti Asuhan  Al-Hijrah, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendadak ramai ketika Chief Executive Officer (Ceo) portal berita online Bonepos.com, Andi Dedhy Sendhy beserta rombongan datang, Jumat, 23 Juni 2017.

Pengurus dan Anak Panti begitu bersemangat menyambut pria yang akrab disapa ADS yang tiba bersama sang istri, Ny Evi Asjikin didampingi Kepala Biro Bonepos Sinjai Suparman Warium.

Ceo Bonepos.com, Andi Dedhy Sendhy mengaku merasa sangat beruntung bisa berbagi dengan anak-anak panti asuhan yang terletak di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone itu.


Selain itu kata Dedhy, tujuannya datang ke panti tersebut tidak lain untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan, khususnya di bulan ramadan ini.

"Dengan berbagi semua orang dapat merasakan bahagia dan dengan berbagi menjadikan kita berarti bagi sesama. Selain itu, kami yakin di setiap rezeki kami ada hak mereka yang harus dikembalikan," katanya.

Diakhir kata, Dia mengucapkan terimakasih dan memohon doa dari anak-anak yatim agar senantiasa mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

"Akhir kata, ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga dan hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Kami, Seluruh Keluarga besar Bonepos mengucapkan, mohon maaf lahir batin," ungkapnya.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta