Coba Kabur, Bandar Narkoba di Wajo Didor Polisi

- Kamis, Juni 15, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, WAJO - Tim khusus Polres Wajo berhasil meringkus DPO bandar narkoba atas nama Muliadi alias Muli Bin Ibrahim 35 tahun, seorang wiraswasta warga desa Pallawa Rukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Rabu 14 Juni 2017, sekira pukul 14:15 Wita.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat diminta konfirmasinya membenarkan perihal penangkapan tersebut.

"Iya benar, pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 sekitar jam 14:15  wita di Desa Sarasa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo telah dilakukan penangkapan terhadap DPO tersangka Muliadi alias Muli bin Ibrahim oleh tim khusus polres Wajo." Jelas Dicky Sondani.

Dicky Sondani juga menambahkan bahwa saat akan dilakukan penangkapan, Muliadi mencoba melarikan diri dari pengawasan anggota pada saat akan dibawa ke mobil. Pihak polres Wajo terpaksa menghadiahinya timah panas ke betis kirinya setelah tidak mengindahkan tembakan peringatan. Pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Lamaddukelleng Wajo untuk perawatan medis.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti shabu, di antaranya 1 sachet besar kristal bening dengan berat 11,4100 gram, 22 sachet sedang kristal bening dengan berat 18,0107 gram, 12 sachet kecil kristal bening dengan berat 1,9650 gram, 1 buah timbangan digital. Dalam penangkapan tersebut, turut diamankan pula 1 pucuk air soft gun dan sebuah telepon genggam, serta 10 juta uang tunai yang di sinyalir sebagai hasil penjualan shabu.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone