Dalam Sepekan, Polres Soppeng Ungkap Beberapa Kasus Kejahatan

| 22 Juni 2017 | 16.32 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SOPPENG - Dalam sepekan, Polres Soppeng berhasil mengungkap beberapa kasus kejahatan. Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono,SH.M.Si  dalam jumpa pers di Aula Mapolres Soppeng, Kamis 22 Juni 2017 menjelaskan bahwa Porsonel Polres Soppeng kembali mengungkap beberapa kasus dalam sepekan ini yakni,  2 Kasus pencurian dan  2 kasus perjudian.

"Kita berhasil mengungkap Kasus pencurian handphone SR (24) warga jalan Veteran Selatan Makassar ditangkap di Kabupaten Barru dengan motif mencuri di salah satu Toko Seluler dengan 4 pelaku lainnya DPO yakni AD, AC, AU dan DW." UJar AKBP Indra.

AKBP Indra menjelaskan lebih jauh bahwa dalam kasus pencurian tersebut, diamankan beberapa barang bukti handphone. Meski beberapa pelaku masih DPO, Ia mengakui pihaknya terus melakukan pengembangan dan sudah mulai menemukan titik terang dari masing-masing DPO.

"Insya Allah dalam jangka waktu dekat ini kita bisa melakukan pengungkapan, karena ini menjadi atensi Kapolda dalam hal kasus curanmor, curat, curas yang harus diungkapkan." Jelas Kapolres.

Selain kasus tersebut, pihak Polres Soppeng juga menyampaikan keberhasilannya dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan oleh tersangka RL (37) alias KC warga Paomallimpoe Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng ditangkap di Tonasa 2  Boroontie Desa Biringere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Selasa 21 Juni 2017 pukul 10.30 Wita.

Sebelum menutup keterangannya, Kapolres juga menjelaskan kepada awak media perihal pengungkapan  kasus perjudian dengan dua lokasi yang berbeda yakni di Desa Barang Kecamatan Liliriaja dan Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dengan mengamankan 6 tersangka dan 1 melarikan diri saat penggerebekan, serta alat bukti yang di amankan di Desa Barang Rp.110.00,di Kelurahan Bila Rp.348.000 dengan domino.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI