Desa Batu Belerang Lolos 6 Besar Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi

- Sabtu, Juni 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati H. Sabirin Yahya dan Wakil Bupati H. A. Andi Fajar Yanwar tampaknya akan kembali mengukir prestasi gemilang menyusul kesuksesannya mengawal Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong menjadi salah satu desa yang lolos dalam 6 besar hasil penilaian lomba desa tingkat Provinsi.

Hal ini diungkapkan Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Budiaman yang mengaku telah membaca copy surat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel yang diterima melalui WA-nya.

Menurutnya surat yang bernomor 413.4/2617/DPMD dengan perihal pemaparan calon juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulsel 2017 menyebutkan 6 desa dan kelurahan sebagai calon juara tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang salah satunya adalah Desa Batu Belerang.

Karena itu dalam waktu dekat atau tepatnya hari rabu 21 Juni Kepala Desa Batu Belerang diundang ke  Provinsi untuk memaparkan perkembangan dan  kemajuan desanya.

"Kita berharap dari pemaparan ini Kepala Desa yang akan didampingi oleh Dinas PMD dapat memberikan nilai tambah yang semakin  meyakinkan pihak penilai di provinsi sehingga Desa Batu Belerang dapat menjadi duta Sulawesi Selatan di tingkat Nasional." Ungkap Budiaman.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone