Dihadapan Warga Bone Tafaddal Jilid II Nyatakan Maju di Pilkada 2018

- Jumat, Juni 09, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Dihadapan ratusan warga, Kepala Desa, dan Kepala Dusun, Pasangan Incumbent Bakal Calon (Balon) Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal jilid II) menyatakan keseriusannya untuk kembali bertarung pada kontestasi politik Pilkada 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Fahsar didampingi Ambo Dalle saat buka puasa bersama dihalaman rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Watampone, Jumat 9 Juni 2017.

Sesaat sebelum buka puasa pasangan Tafaddal jilid II ini memperlihatkan kemesraanya dihadapan tamu undangan, dengan mengharapkan dukungan dan doa restu untuk melanjutkan pemerintahan di Bumi Arung Palakka pada periode berikutnya.

Empat tahun mengemban amanah rakyat Bone sebagai Bupati, dikatakan Fahsar, bahwa hubungan dengan Ambo Dalle (wakil Bupati) hingga hari ini tetap langgeng.

"Alhamdulillah empat tahun mengemban amanah ini hubungan kami masih langgeng. Saya sengaja mengundang secara umum tanpa ada perbedaan antara kita dan sebagai bentuk kesyukuran yang sangat luar biasa ini, sehingga kami mengajak untuk berbuka puasa bersama,"ujar ketua DPD Partai Golkar Bone ini.

"Kiranya waktu ini sangat tepat untuk menyatakan keseriusan kami untuk maju kembali pada priode berikutnya. Mohon doa restu dan dukungan dari partai lain serta masyarakat kabupaten Bone,"tandas Fahsar menambahkan.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone