Dua Honda Scoopy 'Berciuman' di Jalan Poros Bone-Makassar

- Minggu, Juni 25, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, dua sepeda motor Honda Scoopy dari arah berlawanan saling tabrak di jalan poros Bone-Makassar tepatnya di Dusun Parigi, Desa Sengengpalie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 24 Juni 2017, sekira pukul 17.30 WITA, petang tadi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Scoopy dengan nomor polisi DW 2793 AD yakni Sahra, 16 tahun, bersama boncengannya Andi Aulia 14 tahun dan pengendara motor Scoopy DD 2113 AV Andi Ishak 23 tahun harus dilarikan ke Puskesmas Lappariaja untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Lappariaja AKP. H. Zainuddin menuturkan, kronologi kejadian bermula saat motor yang dikendarai Sahra melaju dari arah selatan keutara dengan kecepatan tinggi, namun saat bersamaan motor yang dikemudikan Andi Ishak datang dari alah sebaliknya dengan kecepatan sedang.

"Masing-masing korban selamat. Korban Sahra, mengalami luka lecet pada pinggang sebelah kiri, luka lecet pada betis kiri, luka bocor pada kepala. Sedangkan Andi Aulia mengalami luka bengkak pada kepala dan saat ini dirawat di Puskesmas," ungkap AKP Zainuddin kepada Bonepos.com, Sabtu malam.

Sementara itu, lanjut AKP Zainuddin, Andi Ishak warga asal BTN Carowali Palakka, mengalami luka lecet pada siku kanan serta luka dalam pada bagian dada kiri dan saat ini juga tengah mendapatkan perawatan di Puskesmas yang sama.

"Saat ini, kedua motor yang saling bertabrakan ini sudah kami amankan di Mapolsek Lappariaja guna kepentingan penyelidikan," tegas AKP Zainuddin.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta