Dukung Program Bupati, Alumni Smansa 91 Berikan Beasiswa Kepada Siswa

| 29 Juni 2017 | 12.38 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Enam siswa SMAN 1 Watampone yang kurang mampu mendapat beasiswa dari alumni Smansa angkatan 91. Beasiswa tersebut diserahkan langsung pada acara Halal Bihalal di bugis room Hotel Novena, Watampone, Sulawesi Selatan, Rabu 28 Juni 2017.

"Selain membahas program ika smansa tahun 2018 kita juga menyerahkan beasiswa kepada siswa smansa yang kurang mampu dan yatim piatu, hal ini dalam rangka mendukung program bupati bone yakni sehat, cerdas dan sejahtera,"ungkap Ketua panitia halal bihalal Smansa angkatan 91, Muh Rostang.

Kata Rostang, kegiatan ini terlaksana berkat partispasi angkatan 91 yang merupakan program angkatan 91 dengan tujuan mempererat silaturahmi alumi smansa pada umumnya dan angkatan 91 khususnya.

Sementara itu, Wakil walikota Bontang Basri Rase yang juga Ketua Ika Smansa 91, mengatakan kiranya hubungan antar sesama alumni akan menjadi persatuan yang kuat dalam menciptakan keharmonisan diantara kita.

"Semoga SMAN 1 tetap menjadi sekolah yang di idolakan karena telah melahirkan orang-orang sukses. Sebagai sesama alumni mari saling mendukung agar kita tetap menjadi yang terbaik dengan mempertahankan komitmen untuk mendukung alumni smansa untuk jenjang karir yag lebih baik,"ujar Basri mengatakan.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI