Fahsar Kandidat Pertama yang Mengambil Formulir di DPD Nasdem Bone

- Sabtu, Juni 10, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Tim Andi Fahsar M Padjalangi - Ambo Dalle (Tafadal) merupakan yang pertama mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPD Nasdem Kabupaten Bone, Sabtu, 10 Juni 2017. Saat mengambil formulir, pasangan Petahana inu diwakili tim yang sudah ditunjuk yakni Andi Arsyad.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bone, Sultani menjelaskan jika pihaknya sudah membentuk tim penjaringan dan hari ini resmi dibuka pendaftaran.

"Alhamdulillah sudah dilaksanakan hari ini (Sabtu - red) dan pasangan Tafadal bakal calon sebagai yang pertama mengambil berkas formulir," ungkapnya kepada Bonepos.com.

Dijelaskan Sultani, bahwa pihaknya sudah menyerahkan berkas pendaftaran berikut soft copy. Format ini menurut dia untuk memudahkan kandidat yang akan mendaftar du Partai Nasdem.

Untuk pengambilan dokumen pendaftaran kata ketua Nasdem Bone, tidak harus kandidat. Tetapi boleh oleh tim yang ditunjuk dan dikuasakan oleh Calon.

Sejak membuka pendaftaran, Sultani mengaku jika pasangan Tafadal merupakan yang pertama. Dia pun berharap proses penadaftaran inu berjalan lancar.

Terpisah, Bakal Calon Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi yang dikonfirmasi, membenarkan bahwa dirinya telah menguasakan kepada salah satu Tim Pemenangannya untuk mengambil Formulir.

"Baru saja selesai pengambilan Formulir di Nasdem. Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan setorkan dan mendaftar di Nasdem," ungkapnya.

Meski telah mendapatkan dukungan dari partai Golkar, namun Fahsar sangat berharap, Nasdem juga turut bisa mengusungnya untuk maju di Pilkada Bone 2018 mendatang.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone