Fahsar Silaturahmi dengan Pengurus KKMB Merauke

- Senin, Juni 12, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MERAUKE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi bersama sejumlah SKPD lingkup Pemkab Bone, melakukan silaturahmi dengan pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Silaturahmi tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kediaman Hj Hasnawati Said, Minggu 11 Juni 2017. Bupati Bone disambut hangat oleh Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Marauke H.Alisyahbana serta orang Bone yang ada di Marauke Papua.

Fahsar pada kesempatan tersebut mengatakan rasa syukur atas kebersaman ini bisa bertemu dengan pengurus KKMB dan melakukan buka puasa bersama.

"Alhamdulillah, semoga dengan silaturahmi ini bisa mempererat hubungan kita dengan warga Bone yang ada di Merauke,"tutur Fahsar.

Ketua DPD Partai Golkar Bone ini dalam kunjungan di Merauke juga dipercayakan membawakan materi "Etika Birokrasi" di Kampus Universitas Musamus Merauke, Kabupaten Marauke, Provinsi Papua, Senin, 12 Juni 2017.

Bone H.Andi Fahsar Mahdn Padjalangi dinilai berhasil mengelola pemerintahan dalam empat tahun terakhir, sehingga Kabupaten Bone mendapat penghargaan di berbagai bidang, baik skala regional Sulawesi Selatan hingga Nasional.

Karenanya, pengalaman-pengalaman tersebut dibagikan dalam ceramah umum dalam Seminar Nasional yang di Kampus Uneversitas Masamus Marauke.

Ternyata pendekatan kulturasi yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Bone dalam membangun daerah kurun waktu empat tahun ini terpantau di daerah lain, karena itu Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mendapat kehormatan menyampaikan orasinya secara Nasional.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone