Gelar Doa dan Dzikir Akbar, GBM Bone Hadirkan Ustadz Fikri Zainuddin MZ

| 20 Juni 2017 | 01.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Pengurus Gerakan Beringin Muda (GBM) Kabupaten Bone akan mengelar acara Doa dan Dzikir Akbar bertajuk Seribu Doa untuk masyarakat Bone dan H. Andi Fahsar M Padjalangi (AFP).

Ketua Panitia Pelaksana, M Anshar Katutu kepada Bonepos.com, Senin malam, 19 Juni 2017, mengatakan bahwa kegiatan seribu Doa ini akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Watampone, Rabu, 21 Juni 2017.

"Kegiatan ini kami gelar untuk masyarakat Bone, dimana ramadan ini dijadikan moment untuk berbagi dengan sesama sekaligus memanjatkan doa dan dzikir kepada Allah SWT, agar Bone ini senantiasa mendapatkan berkah dan perlindungannya," ungkapnya.

Selain itu lanjut Anshar, kegiatan yang menghadirkan ustad Fikri Haikal Zainuddin MZ ini juga digelar dalam rangka memperingati milad ke 54 tahun Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi.

Anshar menyebutkan, kegiatan tersebut akan dihadiri ribuan warga bone, mulai dari Tokoh Agama, para mubaliq, santri, anak panti asuhan. Selain itu Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar dijadwalkan akan hadir dalam kegiatan ini.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI