Halal Bihalal IKA Smansa 91, Ambo Dalle Beberkan Keberhasilan Sektor Pendidikan di Bone

| 29 Juni 2017 | 12.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle membuka acara Halal Bihalal Ikatan Alumni (IKA) Smansa 91, di bugis room Hotel Novena, jalan Ahmad Yani, Watampone, Sulawesi Selatan, Rabu 28 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, orang nomor dua di Bumi Arung Palakka ini menyampaikan keberhasilan sektor pendidikan di Kabupaten Bone.

"Sektor pendidikan di tahun 2013 berada di rangking 18 dan 2016 dan 2017 sudah posisi pertama, dan 677 yang bebas tes di perguruan tinggi,"bebernya.

Dikatakan Ambo Dalle, bahwa Bone telah mencetak generasi yang sukses secara nasional. Karenanya dia mengajak agar kiranya alumni smansa kedepan mempersiapkan diri seperti orang sukses secara nasional juga mulai dari sekarang dalam rangka membangun bone berkarakter.

Selain itu Wakil Bupati Bone juga mengatakan bahwa inilah alumni yang paling intens diantara alumni smansa dengan tagline ayo ke bone sehingga berhasil mendatangkan orang bone yang sukses di rantau.

Kegiatan halal bihalal tersebut mengusung tema Sucikan Hati Eratkan Silaturahmi Menuju Persahabatan Pejati yang dihadiri unsur pemerintah, pembina Ika Smansa serta 43 perwakilan dari berbagai angkatan dan para guru smansa.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI