Hari Kedua Pencarian, Korban Tenggelam Disungai Lamangiso Belum Ditemukan

- Senin, Juni 05, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SOPPENG - Memasuki hari  kedua pencarian terhadap Jasman 50 tahun, korban yang tenggelam di sungai Lamangiso, Desa Kessing, Kecamaran Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, oleh Tim Reaksi Cepat (TCR) BPBD Soppeng yang dibantu personil dari Basarnas Kabupaten Bone, Senin 5 Juni 2017 belum membuahkan hasil.

Tim gabungan mengalami kesulitan dalam melakukan pencarian, pasalnya lokasi sungai yang tidak merata. Menurut, Komandan TIM SAR Bone, Andi Sultan saat di konfirmasi Bonepos.com terkait pencarian korban tenggelam mengatakan bahwa, penyebab sulitnya pencerian karena lokasi sungai yang tidak merata, dengan kedelaman sungai berfariasi, ada yang kedelaman 5 meter sampai 12 meter, begitupula  air yang kadang naik kadang juga turun.

BACA JUGA : Cari Ikan di Sungai, Warga Soppeng Hilang Terbawa Arus

"Kalau sebentar belum ditemukan maka kami akan menurunkan personil untuk menyisir bibir sungai dan menambah tiga perahu,"jelas Andi Sultan.

Sebagiamana diberitakan, Jasman yang merupakan Warga Dusun Tokare Desa Kessing Kabupaten Soppeng tenggelam di sungai Lamangiso Desa Kessing saat ingin pulang dari mencari ikan, Minggu 4 Juni 2017 sekitar jam 12.00 WITA.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta