Hebat! PNS di Sinjai Tetap Laksanakan Kerja Bakti Meski Diguyur Hujan

- Minggu, Juni 11, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Meski diguyur hujan saat pagi hari, namun semangat Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah kabupaten Sinjai tidak surut. Mereka tetap melaksanakan kerja bakti, bahkan abdi negara itu nampak berjibaku membersihkan drainase di beberapa jalan yang dianggap rawan banjir, Minggu (11/06).

Pemerintah Kabupaten Sinjai mengerahkan mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penyemprotan lumpur pada drainase, seperti yang ada dijalan jenderal Sudirman.

Sedangkan di jalan Yahya Matang, Pemkab Sinjai menurunkan alat berat untuk melakukan pengerukan di kanal tersebut.

Adapun jalan yang sering menjadi langganan banjir di Sinjai, di antaranya Jalan Jenderal Sudirman,  Jalan Yahya Matang,  Jalan Tondong,  Jalan Bulu Lohe,  Jalan Samratulangi, dan semua tempat tersebut hari ini dibersihkan oleh para PNS dan dibantu oleh beberapa warga.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere juga turun langsung memantau pelaksanaan kerja bakti massal tersebut.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan setelah sebelumnya Bupati Sinjai bersama jajaran pemerintah kabupaten Sinjai meninjau lokasi yang sering menjadi langganan banjir,sehingga Bupati memerintahkan semua pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Sinjai untuk melaksanakan kerja bakti hari ini.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone