Hujan Deras, Sejumlah Wilayah di Sinjai Kembali Terendam

| 1 Juni 2017 | 01.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, SINJAI - Hujan lebat kembali mengguyur wilayah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan disertai Gemuruh, hingga merendam beberapa ruas jalan di dalam kota Sinjai, Rabu malam, 31 Mei 2017 pada pkul 20.30 WITA.

Lokasi yang terendam air diantaranya, Jalan Tondong, yang merupakan kawasan kuliner. Puluhan pelanggan kafe terpaksa bergegas meninggalkan tempatnya lantaran air dilokasi itu mulai pasang.

Selain Jalan Tondong, lokasi lain yang mulai kebanjiran antara lain Jalan Jend. Sudirman, Jalan Baso Kalaka, Jalan dr. Hamka, Jalan Bululohe, dan Jalan Bulo-Bulo Timur. Jalan-jalan ini memang menjadi langganan banjir.

Sementara itu, di perempatan Jalan Jend. Sudirman dan Jalan Tondong tampak sejumlah polisi melakukan pengamanan jalur, untuk mengarahkan pengendara bermotor yang mencoba melintas melawati lokasi banjir.

BACA JUGA : BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban

Diketahui, dua hari sebelumnya, hujan deras mengguyur Kabupaten sinjai sehingga mengakibatkan terjadinya banjir dan longsor. Tak sedikitnya kantor pemerintah bahkan Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai pun tak luput dari genangan air serta akses jalan poros sinjai bulukumba pun sempat tertutup sementara karena tanah longsor.

Kepala bidang kedaruratan dan logistik kabupaten sinjai Achmad Kasim, yang dihubungi Bonepos.com,  mengatakan bahwa pihaknya saat ini tetap siaga dan menghimbau agar warga tetap selalu waspada.

"Saat ini saya berada dikantor bersama rekan-rekan, kami tetap siaga dan terus menghimbau kepada masyarakat sinjai agar tetap waspada, saat ini air menggenangi beberapa ruas jalan dan pada pukul 02:00 dini hari nanti air laut mulai pasang," Jelas Achmad Kasim.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI