Ini Dia 5 Film Yang Wajib Kamu Tonton Bulan Ini

- Rabu, Juni 14, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM - Produksi film semakin hari semakin berkembng. Tidak hanya dalam kualitas gambar, tetapi juga dalam persoalan cerita. Puluhan bahhkan ratusan film diproduksi oleh sineas-sineas berbakat dari seluruh dunia.

Di Bulan Juni ini sendiri, dijadwalkan akan tayang beberapa film keren yang mampu menghipnosis para penikmat sinema. Bukan hanya film yang 'benar-benar' baru dibuat, melainkan akan ada beberapa film yang tidak lain merupakan sekuel lanjutan dari film yang sudah pernah diproduski sebelumnya. Nah, apa saja kah film yang akan diputar di bioskop Juni ini? Bonepos.com telah merangkumnya untuk Anda.

1. Cars 3 (Tayang 16 Juni 2017)

Film "Cars 3" akan menyajikan kembali cerita balapan Piston Cup Racing. Di mana, pemeran utama di film seblumnya, Lightning McQueen sekarang menjadi pembalap veteran. Dalam film ini, dia akan membantu Ramirez, seorang pembalap wanita yang ingin tetap bertahan di dunia balap itu. Film ini disutradara Brian Fee, dengan menggaet Owen Wilson, Cristela Alonzo, Armie Hammer sebagai pengisi suara.

Selain McQueen dan Cruz Ramirez, Cars 3 juga akan menampilkan sosok Jackson Strom dan karakter lain seperti Mater, Sally dan Romance.


2. Transformers: The Last Knight (Tayang 23 Juni 2017)

Cerita di film Transformers: The Last Knight ini hampir sama ddegan alur cerita Transformers sebelumnya. Ceritanya masih menempatkan pertempuran antara manusia yang bersekutu dengan Autobots pimpinan Optimus Prime, melawan kelompok robot jahat, Decepticons yang dipimpin oleh Megatron sebagai sentral ceritanya. Dalam film ini diceritakan Optimus Prime ingin menghidupkan planet asalnya yang telah mati dengan mengandalkan bantuan sebuah benda kuno yang berada di bumi.

Selain Mark Wahlberg, sosok prajurit pemberani, Kolonel William Lennox yang diperankan oleh aktor Josh Duhamel masih akan tampil dalam film Transformers: The Last Knight ini.

3. Surat Kecil Untuk Tuhan  (Tayang 25 Juni 2017)

Untuk para penggemar film layar lebar tanah air, sebuah film besutan Falcon akan hadir menemani liburan lebaran Anda. Aktor kawakan Joe Taslim dan aktris brparas cantik Bunga Citra Lestari akan menjadi pemain utama dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang kehidupan kakak beradik Anton dan Angel. Keduanya harus menjalani hidup yang sangat keras. Mereka dimanfaatkan sebagai pengemis jalanan oleh sebuah sindikat. Hingga pada suatu hari, Angel mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat sadarkan diri, Ia haru menghadapi kenyataan bahwa kakaknya Anton telah meninggalkannya sendiri. Ia kemudian diadopsi oleh sebuah keluarga dan mendapat kehidupan yang layak, bahkan mampu menyelesaikan studinya di Australia dan enjadi pengacara heat. Di sana ia bertemu dan jatuh cinta dengan Martin, seorang dokter muda.

Dalam perjalanan cinta mereka, saat akan hendak menikah, Ange kembali teringat dengan kakaknya Anton. Sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan mencari kakaknya.

4. Jailangkung (Tayang 25 Juni 2017)

Film bergenre horor ini akan menambah deretan daftar fil keren di bulan Juni. Film ini bercerita tentang 3 orang gadis yang merasa penasaran dan ingin membongkar sebuah misteri yang menimpa Ayah mereka yang ditemukan koma tanpa sebab pasti. Bella bersama dengan sang kakak Angel dan juga adiknya Tasya mulai melakukan aksi mereka untuk mencoba mencari tahu penyebab ayahnya seperti demikian.

Dalamp pencasriannya, mereka menemukan sebuh tempat rahasia. Di tempat tersebut mereka terkejut dengan kemegahan yang dinamakan sebagai ‘Jailangkung’. Ternyata Jailangkung ini mampu membuka sebuah rahasia gelap di masa lalu dan masa kini yang membahayakan hidup mereka.

5. Despicable Me 3 (Tayang 30 Juni 2017)

Setelah sukses dengan Despicable Me dan Despicable Me  2, rasanya tidak mengherankan jika flm ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-ditunggu bulan ini.

Dalam Despicable Me 3 akan diceritkan tentang Gru yang menghadapi seorang penjaha terkenal bernama Balthazar Bratt, mantan bintang cilik yang berubah menjadi pidana dan tumbuh menjadi terobsesi dengan karakter yang ia perankan di era 80-an; dan masuk ke beberapa sibling rivalry ketika ia bertemu saudara kembarnya yang telah lama menghilang.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone